AK 240



Spesifikasi dan Harga Hino Bus Tipe AK 240

 

*Gambar Hino Bus Tipe AK 240

Hino Bus jaminan kenyamanan berkualitas tinggi. Hadir untuk memberikan layanan mobilitas yang tinggi, aman, dan hemat biaya. Hino Bus dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transportasi seperti antar kota antar provinsi, dalam kota, pariwisata, dan bisnis lainnya.

 

BIG BUS

Selain menjadi pemimpin pasar truk medium, Hino juga menjadi pemimpin pasar bus besar di Indonesia dengan market share di atas 60%. Ini bisa terjadi berkat kualitas bus dan layanan purna jual yang dapat diandalkan. Dengan mesin Hino Euro 4 yang memiliki performa hebat dan ekonomis, serta harga yang kompetitif, Bus Hino cocok untuk digunakan sebagai angkutan dalam kota, antar kota maupun antar pulau.

 

Hino berupaya untuk menjawab berbagai kebutuhan customer. Karena itu, Hino memiliki varian bus terlengkap dan chassis bus mesin depan 240 PS (AK 240), hingga bus mesin belakang 280 PS (RK 280 dan RM 280). Bus Hino tipe AK 240 merupakan Big Bus Hino bermesin depan dengan maksimal kapasitas penumpang 45 seat.

 

Spesifikasi Umum Big Bus Tipe AK 240

Mesin J08E Common Rail

Hino Bus Series sudah dilengkapi dengan teknologi mesin Euro4. Sistem bahan bakar berkualitas, kendali emisi gas buang yang akurat dan sistem kendali terintegrasi dengan ECU generasi ke-4 menjadi bukti kesiapan Hino di era Euro 4 yang membuat bisnis Anda lebih mudah.

 

Hino Bus series tipe AK 240 menggunakan mesin Diesel 4 langkah segaris, Variable Nozzle Turbocharger (VNT), Intercooler dan Commonrail dengan 4 buah silinder dan isi silinder 7.684 cc. Tipe AK 240 menggunakan model mesin J08E-WF yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 240 PS di 2.500 RPM dan torsi maksimal 73 Kgm di 1.500 RPM.

 

Common Rail

Common Rail dengan G4S series injector, memiliki sistem valve baru yang mampu menghilangkan static / dynamic leak sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih baik dan daya tahan terhadap keausan lebih tinggi.

 

Autotensioner

Pada mesin terbaru Hino digunakan juga V-Belt Autotensioner, yang akan mengatur ketegangan fanbelt secara otomatis. Hal ini membuat perawatan lebih mudah.

 

VNT

VNT singkatan dari Variable Nozzle Turbo) adalah teknologi turbo modern yang beroperasi secara variabel dengan kontrol elektrikal yang membuat pembakaran optimal.

 

ECU

ECU (Engine Electronic Control Unit) berfungsi sebagai pengatur kinerja mesin agar performa kendaraan lebih maksimal.

 

EGR

EGR singkatan dari Exhaust Gas Recirculation system adalah sistem yang menurunkan senyawa negatif NOx (Nitrogen Oxide) dari emisi sisa gas buang.

 

DOC

DOC (Diesel Oxidation Catalyst) adalah komponen logam yang mengandung katalis dapat mengubah dan mengurangi emisi gas buang berbahaya.

 

Transmisi MX06

MX06 memiliki 6 percepatan dengan kombinasi tenaga mesin untuk akselerasi dan performa kecepatan yang optimal.

 

Ban Radial

Penggunaan ban radial dengan lapisan steel belts yang akan menambah keamanan, menghemat penggunaan BBM lebih irit, serta lebih kokoh.

 

Combination Meter

Tampilan lebih menarik dan informatif untuk kenyamanan berkendara.

 

Alternator 90A

Kapasitas alternator yang lebih tinggi untuk menjaga kestabilan sistem kelistrikan kendaraan sesuai kebutuhan arus listrik.

 

Quick Release Valve

Meningkatkan performa dan pengereman pada roda bagian depan sehingga berkendara menjadi lebih aman.

 

Full Air Brake & Auto Slack Adjuster

Gaya pengereman yang lebih efektif dan lebih responsif membuat pengoperasian lebih aman dan hemat biaya serta kemudahan perawatan.

 

Harga tipe AK 240 silakan klik tautan ini.

Untuk komparasi perbandingan spesifikasi beberapa tipe, silakan klik tautan ini.

Untuk langsung terhubung dengan sales, silakan klik tautan ini. (*)





Selamat Datang, Semoga Anda Selalu Sehat. Layanan Pengajuan Harga Khusus Customer Fleet Hino Bus & Truk Hubungi 0822.2055.5057